Fri. Jun 26th, 2020

KUKAKUKU

Portal Gaya Hidup Generasi Z dan Milenial

Torabika Gilusmix, Menemani Live Streaming Raffi-Nagita Sepanjang 30 Jam

3 min read

Buat kamu penggemar makanan dan minuman ringan, pasti sudah kenal dong dengan nama-nama berikut ini seperti Energen, Kopiko, Migelas, Le Mineral, Roma, Torabika dan masih banyak nama-nama lainnya yang cukup familiar. Karena memang produk-produk tersebut sudah banyak dijumpai dimana-mana mulai dari supermarket hingga toko-toko kecil dipedesaan sekalipun. Produk-produk tersebut merupakan hasil produksi dari Mayora. Dimana perusahaan ini sudah sangat terkenal dalam mengelola produknya dengan baik dari segi kemasan, kesehatan, kebersihan dan tentunya sudah memiliki kepercayaan dari masyarakat Indonesia.

Dan baru-baru ini, jika kamu penggemar RANS Entertainment dan sering nonton tayangan-tayangan youtube chanel milik keluarga Raffi Ahmand dan Nagita, pasti kamu tidak akan asing lagi dengan produk yang sering menemani mereka dalam siaran. Apalagi baru-baru ini, Raffi membuat sebuah trobosan siaran langsung nonstop selama 30 jam. Sudah pasti Raffi dan kru-nya akan begadang hingga 30 jam tanpa tidur sekalipun. Dan ada sebuah produk yang menarik yang menemani mereka begadang, yaitu Torabika Gilusmix. Torabika Gilusmix adalah produk kopi hitam yang dikeluarkan oleh Mayora. Kenapa produk ini setia menemani live streaming mereka nonstop selama 30 jam, karena Mayora Dukung Rekor Muri Raffi-Nagita untuk capai rekor Live Streaming 30 jam. Mungkin buat kita, nama produk tersebut tidak pernah kita dengar sebelumnya. Dan produk apa sih itu?

Torabika Gilusmix merupakan produk anyar yang dikeluarkan oleh Mayora. Gilusmix merupakan kopi hitam anak muda dengan biji kopi asli yang digiling secara halus sehingga bubuknya begitu mudah meresap ke dalam air dan ampasnya pun cepat turun ketika diseduh air panas. Jadi buat kamu anak muda, yang hobi ngopi tapi dengan kopi yang benar-benar beraroma kopi asli, Gilusmix ini sangat cocok. Dengan kemasannya yang unik berbentuk persegi manjang, jadi nyaman saat masuk kantong maupun saku celana atau pada saku-saku tas kuliah atau pun tas kerja kamu. Hebatnya lagi, ini kopi memang super kekinian yang ngerti anak muda banget, karena ampasnya itu loh benar-benar minim banget. Pernah kan kamu ngopi kopi hitam sachet, terus ampasnya nempel di gigi? Nah, gilusmix ini, tidak meninggalkan ampas. Jadi kamu bisa ngopi kapan pun dan dimana pun dengan gigi tetap bersih tanpa harus menyelip ampas dari kopi.

Selain bebas ampas, gilusmix ini memiliki tiga rasa yang bisa kamu pilih sesuai dengan aroma kesukaanmu. Ada aroma hitam gula aren, hitam pandan dan juga hitam vanila. Kopi ini benar-benar rasa kopi dengan aroma gula aren yang wangi. Jadi sangat cocok buat kamu yang lagi pengen tahan kantuk, tapi pengen kopi hitam yang beda dari biasanya. Ya, Torabika Gilusmix ini jawabannya. Bikin kantukmu hilang, dengan aroma benar-benar kopi dan wangi gula aren, serta aroma pandan dan vanila.

Torabika Gilusmix ini pun sudah dibuktikan oleh Raffi dan team Rans Entertainment loh mengenain rasa dan kwalitas kopinya. Kopi Gilusmix ini pun menemani Raffi yang sedang membuat siaran nonstop selama 30 jam. Siaran selama itu, mereka pastinya membutuhkan fisik yang kuat karena harus begadang selama 30 jam nonstop. Oleh karena itu Mayora Dukung Rekor Muri Raffi Ahmad untuk siaran selama 30 jam nonstop dengan menghadirkan Torabika Gilusmix untuk menemani keseharian aktifitas mereka agar bisa jaga stamina dan juga tahan kantuk.

Lalu tujuannya apa sih Raffi-Nagita melakukan siaran nonstop tersebut? Di dalam suatuasi pandemi Covid-19 seperti ini, dampak ekonomi sangat terasa bagi semua kalangan terutama kalangan menengah ke bawah. Oleh karena itu Raffi dan Nagita mencoba untuk mensupport Usaha Menengah Kecil Mikro (UMKM) yang benar-benar merasakan dampak ekonomi akibat adanya pandemi Covid-19 ini. Dia juga mengajak semua penggemarnya untuk bersatu dan saling membantu satu sama lainnya dengan sesuai kemampuan masing-masing. Wah, mulya sekali ya cita-cita mereka. Semoga wabah ini cepat berlalu ya, dan kita bisa kembali beraktifitas normal seperti biasanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
WhatsApp chat