Sun. Jan 26th, 2020

KUKAKUKU

Gaya Hidup Generasi Milenial

Samsung Galaxy A51, Ngerti Banget Generasi Z dan Milenial

2 min read

Pada awal tahun 2020 tepatnya bulan Januari, Samsung baru saja merilis 2 ponsel pintarnya untuk pasaran Indonesia. Kedua ponsel pintar ini akan membidik generasi milenial dan generasi z yang super aktif dalam kegiatan sehari-harinya. Samsung Galaxy A71 dan Samsung Galaxy A51 mengusung design yang cukup memukau dengan pola ritme tema desain hadir dalam nuansa pastel yang halus dan elegan. Dengan body mengkilap premium menambah sentuhan gaya yang sempurna pada body Samsung Galaxy A51 yang ramping, perpaduan sempurna antara gaya dengan kenyamanan di tangan.




Kamera dan Layar

Untuk urusan spesifikasi, Samsung Galaxy A51 sudah dibekali dengan kamera selfi 32 MP, kamera utama 48 MP, kamera ultrawide 12 MP, kamera telephoto 5 MP dan kamera dept sensor 5 MP dengan dibekali layar berukuran 6,5 inci dengan resolusi 1080 x 2400 (FHD+) dan berteknologi Super AMOLED Infinity-O Display yang tentunya akan semakin memanjakan mata kamu.

Tenaga Pacu (Prosesor)



Untuk urusan tenaga, ponsel pintar ini sudah dibekali dengan prosesor Octa-core  dengan chipset Exynos 9611 dan ram 6 GB sudah tentu cukup mumpuni untuk menjalankan sistem operasi android terbaru yaitu Android 10.0 dengan user interface terbaru One UI 2. Sementara untuk media penyimpanan, Galaxy A51 sudah dibekali dengan rom 128 GB dengan dukungan memori eksternal MicroSD hingga 512 GB.


Konektivitas dan Baterai

Selain dengan dibekali kamera yang mumpuni dan juga prosesor yang tangguh, kamu akan dimanjakan dengan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 4.000 mAh yang akan mampu bertahan selama 15 jam saat kamu aktif berselancar di dunia maya. Untuk isi daya, A51 menggunakan colokan USB Type-C. Untuk koneksi lainnya terdapat Bluetooth v5.0, 802.11 a/b/g/n/ac 2.4G+5GHz, VHT80, dan juga teknologi NFC sudah disematkan pada ponsel pintar ini. Untuk koneksi selularnya menggunakan dual sim dengan tipe Nano-SIM (4FF) dengan tipe slotnya SIM + SIM 2 + MicroSD. Untuk pasaran Indonesia, ponsel ini dibandrol dengan harga sekitar 4 jutaan. Apakah kamu tertarik?




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.