Sat. Jul 18th, 2020

KUKAKUKU

Portal Gaya Hidup Generasi Z dan Milenial

Lokalate Kopi Alpukat – Cara Baru Nikmati Sari Buah Alpukat dalam Secangkir Kopi

4 min read

Buat kamu yang suka ngopi sehari-hari, dan bosan dengan kopi itu-itu aja, kamu bisa nyobain kapi yang satu ini. Atau buat kamu yang tidak suka kopi, tapi pingin nyobain kopi, Lokalate Kopi Alpukat bisa jadi pilihan. Kopi keluaran dari PT Nutrifood Indonesia ini, berbeda dengan kopi-kopi yang beredar dipasaran. Bukan kopi hitam, kopi susu ataupun kopi mocca, tapi ini kopi rasa buah. Diambil dari biji kopi yang di tanam di pegunungan tropis, lalu dipadukan dengan sari buah alpukat pilihan yang segar, kini bisa kamu nikmatin dalam secangkir kopi hangat maupun dingin. Aroma kopi yang begitu melekat berpadu dengan aroma alpukat yang begitu kuat. Rasa manis yang begitu pas, sangat cocok buat kamu penikmat kopi yang tidak suka terlalu manis.

Lokalate Kopi Alpukat yang tersedia dalam sachet dengan takaran saji 15 gram ini, sudah bisa kamu dapatkan di supermarket dan minimareket atau bisa juga di warung-warung terdekat rumah kamu. Dengan aroma yang khas dan rasa yang nikmat, harga kopi ini pun sangat terjangkau, berkisar antara Rp 1.500 sampai dengan Rp 2.000 tergantung dari toko yang menjual. Karena setiap toko bisa saja menjual dengan harga yang lebih rendah atau mahal dari harga pasaran.

Komposisi dan Cara Penyajian

Untuk komposisi, kopi ini terbuat dari krimer nabati yang mengandung susu, gula pasir, bubuk whey, kopi (9%), perisai sintetik, pemanis buatan (aspartam & asesulfam-K), garam NaCI, penstabil nabati dan bubuk alpukat (0,03%). Karena kopi ini mengandung pemanis buatan, sangat tidak disarankan untuk dikonsumsi oleh anak di bawah 5 (lima) tahun ataupun oleh ibu hamil dan menyusui. Tidak hanya pada kopi ini saja, pada setiap minuman serbuk ataupun makanan yang mengandung pemanis buatan sangat tidak disarankan untuk dikonsumsi oleh anak-anak dan ibu hamil serta menyusui.

Untuk jumlah kalori yang didapat pada kopi ini adalah sekitar 70 kkal. Jadi cukup rendah dan aman buat dikonsumsi pagi maupun sore hari atau pada waktu-waktu tertentu saat kamu ingin menikmati rasa kopi di waktu santai kamu. Total gula yang terdapat pada kopi ini (baik gula asli maupun pemanis buatan) hanya 8 gram. Jadi cukup kecil dibanding minuman-minuman lain yang biasanya total gulanya bisa di atas 13 gram.

Untuk penyajiannya pun sangat mudah sekali. Kamu hanya perlu menuangkan air panas atau hangat sebanyak 150 ml ke dalam gelas atau cangkir yang sudah berisi bubuk Lokalate Kopi Alpukat. Selain bisa disajikan dengan air panas, kopi ini pun bisa kamu nikmati dengan air dingin yang segar. Cukup tuangkan air panas sekitar 100 ml ke dalam cangkir yang sudah berisi Lokalate Kopi Alpukat, lalu kamu tambahkan batu es secukupnya. Kamu pun kini bisa menikmati kesegaran buah alpukat yang bersatu dengan aroma kopi. Rasakan sensasi ngopi ala cafe hanya dengan satu sachet Lokalate Kopi Alpukat dengan harga di Rp 2.000 saja. Cukup irit bukan. Jadi kamu bisa menghemat uang ngopi kamu yang biasa kamu gunakan untuk beli kopi kekinian yang harganya cukup menguras kantong. Sisa uang kopi kamu, bisa kamu simpan untuk dana darurat. Kamu bisa baca ini Jangan Ngaku Kamu Anak Muda Generasi Z dan Milenial Jika Aset Kekayaanmu Nol Besar! untuk mengatur keuangan kamu. Atau bisa juga sisa uang kopi kamu di investasikan untuk masa depan yang lebih baik. Kamu bisa baca ini Investasi Semudah Beli Kopi untuk lebih pintar dalam mengelola aset kekayaan kamu. Mau kan kaya waktu muda dan santai waktu tua.

Cara Nikmatin Lokalate Kopi Alpukat Ala Kuka

Kalau kuka, biasanya nikmatin kopi ini dengan air dingin. Di seduh seperti biasa, lalu di kasih es batu dan dituangkan ke dalam botol minum transparan (biar kelihatan segarnya dari luar hehe). Siap-siap deh pergi ke kantor. Ambil laptop dan tas kerja slempang yang terbuat dari kulit berpadu dengan bahan jeans warna biru dongker. Lalu ambil ponsel, turn on music, tempelkan headphone ke telinga. Putar lagu-lagu penyemangat pagi. Biasanya sih lagu Thailand hahaha. Panaskan skuter matic, lalu gas ngebut ke stasiun kereta. Sampai di parkiran, langsung berlari deh ke dalam stasiun. Ambil ponsel dan buka aplikasi LinkAja, lalu tap barcode ke pintu gate in stasiun. Lampu nyala hijau, gate in terbuka. Saldo LinkAja terpotong otomatis.

Begini Cara Naik Commuter Line Pakai LinkAja!

Yeay, Bayar Kereta Commuter Line Sudah Bisa Pakai LinkAja!

Sambil nunggu keberangkatan kereta, ngaso dulu di kursi tempat nunggu kereta sambil ambil nafas lalu hembuskan perlahan-lahan biar lega setelah berlari-lari kecil. Lalu ambil botol minum dalam tas yang sudah berisi Lokalate Kopi Alpukat dan kocok sebentar. Tinggal teguk deh. Uhh segar dan bikin melek. Siap-siap deh gelantungan di kereta dan desak-desakan dengan penumpang. Karena kuka jarang dapat tempat duduk. Walau pun dapat tempat duduk, biasanya kuka kasih ke ibu-ibu yang membutuhkan. Itu tadi cara kuka nikmatin kopi ini. Cara kamu gimana? Selamat menikmati kopi bercitra rasa alpukat ya dan jangan lupa investasi.

Investasi Atau Menabung? Ini Jawabannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This error message is only visible to WordPress admins

Error: No connected account.

Please go to the Instagram Feed settings page to connect an account.

Chat With Us whatsapp