Tue. Feb 4th, 2020

KUKAKUKU

Portal Gaya Hidup Generasi Z dan Milenial

iPhone 11 Pro Midnight Green Jadi Primadona

2 min read

Pertanggal 6 Desember 2019 kemarin, Apple resmi merilis produk-produk terbarunya di Indonesia. Keempat jenis produk yang di rilis resmi di Indonesia itu adalah iPhone 11, iPhone 11 Pro, iPad Generasi 7 dan Apple Watch Series 5. Dan seperti biasanya setiap kali Apple merilis produk secara bersamaan di Indonesia, iPhone selalu jadi buruan utama para apple user Indonesia.




Dari pantauan kukakuku selama rilis tanggal 6 Desember kemarin, pengunjung membludak disetiap outlet iBox dari pagi sebelum buka toko. iBox sendiri merupakan reseller resmi Apple di Indonesia yang sudah memiliki service center resmi Apple. Dan yang menjadi buruan utama para pengunjung adalah iPhone 11. Ponsel pintar besutan Apple ini memang sudah lama ditunggu-tunggu masuk pasaran Indonesia oleh para konsumen tanah air. Dengan perombakan design yang serba baru dan dibantu dengan dapur pacu bertega baru yaitu Chip A13 Bionic menjadikan iPhone 11 sebagai primadona dipasar ponsel pintar.

Pada tahun ini, Apple mengeluarkan seri warna baru yang sebelumnya tidak ditemukan pada iPhone Xr maupun Xs Max. Varian warna baru itu adalah warna hijau dan ungu pada iPhone 11 dan varian warna midnight green pada iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max. Dan pada peluncuran 6 Desember kemarin varian warna midnight green menjadi buruan para konsumen baik pembelian secara offline maupun online.



Jika tahun lalu, iPhone Xr yang mendongkrak penjualan Apple di Indonesia dibanding iPhone Xs Max, maka tahun ini diprediksi iPhone 11 Pro dan Pro Max justru akan menjadi tulang punggung penjualan iPhone pada kuartal ini. Selain melihat antusias konsumen yang berburu iPhone 11 Pro, ponsel pintar ini memang memiliki perbedaan sendiri dari iPhone 11. Perbedaan yang sangat terlihat tentu saja pada media kameranya. Walau sama-sama menggunakan kekuatan 12 MP pada kamera utamanya, iPhone 11 Pro dan Max Pro memiliki 3 kamera utama yaitu Ultra Wide, Wide, dan Telefoto. Kamera telefoto dengan bukaan ƒ/2.0 tidak dimiliki oleh iPhone 11. Dan itu yang menjadikan perbandingan para konsumen untuk membeli iPhone 11 Pro dibanding harus memilih iPhone 11 walau dari segi harga, cukup terpaut jauh. Untuk iPhone 11 dengan kapasitas 64 GB dijual resmi seharga Rp 12.999.000 sedangkan untuk iPhone 11 Pro dengan kapasitas 64 GB di lepas ke pasaran dengan harga Rp 18.499.000

Selain itu, dalam kemasan penjualan, iPhone 11 Pro sudah dilengkapi dengan Adaptor 18 W yang mana adaptor ini mampu melakukan pengisian daya hingga 50% dalam 30 menit. Untuk iPhone 11 sebenarnya juga sama mampu melakukan pengisian daya yang cepak layaknya iPhone 11 Pro, hanya saja anda harus membeli Adaptor 18 W secara terpisah. Karena pada kemasan penjualan iPhone 11 hanya dibekali dengan adaptor standar Apple untuk iPhone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.
WhatsApp chat