Di Bibit, Kini Bisa Beli Reksadana Pakai LinkAja Plus Cashback 50%

Ada kabar terbaru nih buat sobat kuka. Bila kalian suka berinvestasi reksadana di Aplikasi Bibit, kabar ini tepat banget buat kalian nih guys. Karena akhirnya Bibit menambah metode pembayaran baru yaitu LinkAja. Jadi, kita sekarang bisa bebas pilih nih mau bayar reksadana pakai apa. Karena selain bisa pakai Gopay dan Bank Transfer, kini sudah ada pilihan menggunakan LinkAja.

Tidak tanggung-tanggung nih, selama peluncuran metode pembayaran baru menggunakan LinkAja, Bibit dan LinkAja ngasih promo cashback 50% loh buat kamu yang bayar reksadana di aplikasi Bibit menggunakan pembayaran LinkAja. Wah jadi makin semangat kan buat kumpulin pundi-pundi uang untuk kita tanam agar terus tumbuh untuk kita petik dihari tua nanti.


Di Bibit, Investasi Semudah Beli Kopi

Investasi Atau Menabung? Ini Jawabannya

Untuk mendapatkan cashback sebesar 50%, kamu harus ikuti syarat dan ketentuannya nih yang kuka ambil dari website bibit atau kalian bisa langsung berselancar ke websitenya bibit untuk keterangan lebih jelasnya.

  • Pelanggan melakukan pembelian produk Reksa Dana apa saja di aplikasi Bibit dengan minimum pembelian Rp 20.000 (dua puluh ribu Rupiah) menggunakan metode pembayaran LinkAja.
  • Pelanggan akan mendapatkan reward  cashback 50% (maksimal Rp 25.000,- ) yang akan diberikan dalam bentuk saldo bonus LinkAja maksimal 3×24 jam sejak transaksi pembayaran menggunakan LinkAja dinyatakan berhasil.
  • Periode program : 3 November – 30 November 2019
  • Pelanggan yang berhak mendapatkan cashback adalah pelanggan yang melakukan  transaksi pembelian di dalam periode promo.
  • Promo cashback bonus saldo LinkAja berlaku untuk 4.000 pelanggan pertama selama periode promo.
  • Promo ini tidak berlaku kelipatan dan hanya berlaku 1 kali per pelanggan selama periode promo.
  • LinkAja berhak membatalkan pemberian reward cashback saldo bonus LinkAja apabila nasabah terbukti melanggar syarat dan ketentuan promo.
  • Pelanggaran syarat dan ketentuan mencakup segala situasi yang LinkAja anggap sebagai kecurangan dalam transaksi promo.
  • LinkAja dapat mengubah promo sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan perusahaan, yang akan diinfokan terlebih dahulu melalui website www.linkaja.id

Nah, kuka sudah mencoba membuktikannya. Dan memang benar, setelah selesai beli reksadana di bibit dengan menggunakan metode pembayaran LinkAja, tak berapa lama cashback 50% sebesar maksimal Rp 25.000 masuk ke dalam akun LinkAja pada saldo bonus. Lalu saldo bonusnya kuka belikan lagi deh ke reksadana. Jadi makin untung kan guys. Selamat mencoba ya. Ingat, masa depan itu perlu dirancang bukan ditantang.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *