Wed. Mar 10th, 2021

KUKAKUKU

Portal Gaya Hidup Generasi Z dan Milenial

Bismillah Cinta, Single Terbaru Lesti Bareng Ungu Band, Siap Meramaikan Ramadhan

2 min read

Baru-baru ini, vokalis yang memiliki karisma kuat seperti Ariel Noah, membocorkan info projek terbarunya yang akan melakukan kerja sama dengan Lesti Kejora. Pasha Ungu, membocorkan projek barunya di cara poadcast youtube chanel Kang Sule Dia akan membuat sebuah projek bersama penyanyi dangdut muda berbakat Lesti Kejora. Ungu Band akan segera merilis album terbaru dengan 8 lagu dimana ada satu single religi dengan judul Bismillah Cinta yang juga akan dijadikan soundtrack sinetron yang akan tayang di stasiun TV dimana Lesti bernaung yaitu Indosiar.

Single Bismillah Cinta yang ada di album terbaru Ungu ini, bisa menjadi single yang akan booming di bulan Ramadhan nanti. Apalagi single ini dibawakan sama penyanyi besar Lesti dan band besar Ungu dimana keduanya memiliki penggemar yang sangat banyak. Seperti kita ketahui, Lesti merupakan penyanyi kesayangan stasiun TV Indosiar karena memang gadis cantik asal tanah sunda ini, selain berbakat dan berprestasi, juga menjadi magnet untuk menaikan rating acara di stasiun tv tersebut. Karena tidak hanya jago nyanyi dan akting, gadis asal Cianjur ini juga memiliki kemampuan interaksi yang cukup baik dengan penggemar dan penonton sehingga bisa mencairkan suasana. Dimana setiap acara yang melibatkannya, selalu saja terbelit gelak tawa dari penonton karena memang rata-rata artis kelahiran tanah sunda sangat pandai dalam berbaur dan melucu atau ngabodor.

Perpaduan dua musisi dari beda genre, pop dan dangdut, akan bisa menjadi hal yang menarik. Dimana sebelumnya juga Pasha Ungu pernah berkolaborasi dengan pedangdut senior Iis Dahlia dalam single Hampa Hatiku. Namun pada single religi Bismillah Cinta, kita belum mengetahui lagu ini akan di bawa ke versi POP atau Dangdut, atau bahkan mix dari dua genre tersebut seperti pada single Hampa Hatiku. Kapan akan dirilisnya, Pasha juga tidak menjelaskan detil pada saat di wawancara sama Kang Sule di podcast-nya. Mengingat ini adalah single religi dan soundtrack sinetron juga, kemungkinan akan dirilis pas menjelang bulan ramadhan bertepatan dengan tayang sinetronnya. Apakah Lesti ikut main di sinetronnya?




Belum diketahui pasti, apakah Lesti akan ikut terlibat dalam sinetron tersebut atau hanya menyanyikan soundtrack-nya saja. Yang pasti dan tidak menutup kemungkinan, Lesti dan Ungu akan launching single terbaru mereka di Indosiar. Seperti kita ketahui, Lesti merupakan magnet Indosiar dan selalu dibuatkan acara yang wah oleh Indosiar. Kita lihat saja sekeren apa nanti mereka akan launching single terbarunya. Sudah tidak sabar ya 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat With Us whatsapp