NOWME, Pelopor Live Commerce Pertama & Terbaik di Asia Tenggara Loh!

Kalian suka berbelanja online? Suka kecewa saat barang yang diterima tidak sesuai dengan harapan? Jika ya, berarti kalian bernasib sama dengan kuka. Karena kuka sering banget kalau belanja online terkadang barang yang kita beli tidak sesuai dengan harapan. Misal di foto sangat bagus dan menarik, tapi pas sampai di tangan kita, barang jauh dari harapan.

Kalau kuka biasanya ngakalinnya dengan mencari review-review tentang produk tersebut, baik di kolom komentar, artikel, maupun dari video-video yang ada di youtube. Namun sayangnya, terkadang produk yang ingin kita beli susah untuk menemui reviewnya. Walau kita beli produk tersebut di situs ecommerce ternama dan terpercaya pun, terkadang sering mendapatkan barang yang tidak sesuai dengan harapan. Itulah salah satu kelemahan dari sistem belanja online.

Mencari barang secara offline, juga terkadang sangat melelahkan. Karena memakan waktu dan bahkan sulit menemuinya. Apalagi generasi milenial seperti kita ini yang sibuk dengan berbagai kegiatan tentu sangat memakan waktu jika harus keliling-keliling mencari barang ke pasar-pasar atau mall. Apesnya lagi, terkadang kita tidak menemukan barang yang kita cari. Itulah alasan yang membuat kuka sangat suka berbelanja online. Karena sambil di jalan mau ke tempat aktifitas pun kita masih bisa berselancar mampir-mampir ke pasar-pasar online. Dan 90% menurut pengalaman kuka, lebih gampang menemukan barang yang kita cari via online di banding offline. Ini menurut pengalaman kuka loh. Apakah sahabat kuka juga sama lebih gampang mencari barang secara online?

Selain itu, belanja online bisa lebih menguntungkan. Banyak sekali promo-promo yang ditawarkan. Bahkan kita bisa membandingkan harga dari toko satu ke toko lainnya hanya sambil tiduran di kamar pun bisa. Tinggal klik dan klik, lalu bayar dan nunggu barang datang. Apalagi sekarang banyak dukungan expedisi yang semakin kilat dalam mengantar pesanan kita. Tidak lagi hitungan hari, jika masih dalam kota, dalam hitungan jam pun kita bisa terima pesanan kita.

Nah, sekarang sudah ada teknologi terbaru yang akan membuat kita semakin nyaman berbelanja online. Karena barang-barang yang akan kita beli sudah banyak direview dan juga secara live streaming lagi. Teknologi itu disebut dengan teknologi Live Commerce. Apa itu Live Commerce? Merupakan penggabungan antara e-commerce dengan video streaming. Jadi kita bisa melihat langsung kondisi barang, kualitas dan hal-hal lain terkait barang yang kita inginkan tersebut. Live Commerce tersebut selama ini belum ada di ecomerce-ecommerce Indonesia. Tapi sekarang sudah ada NOWME sebagai pelopor live commerce pertama di Asia Tenggara yang didirikan pada tahun 2018. Sebagai live shopping di Indonesia, NOWME juga sangat memperhatikan kebutuhan UKM/UMKM di Indonesia, mulai dari edukasi hingga kemitraan. Hal ini sebagai wujud keikutsertaan NOWME menjadi bagian dari gerakan 6 Juta UKM/UMKM Go Digital di tahun 2020. Kerennya lagi di NOWME, kita bisa mendapatkan passive income loh! Karena selain kita sebagai konsumen yang diuntungkan karena barang-barang yang dijual direview secara langsung oleh para penyiar dan influencer. Jadi kita bisa tahu kalau produk yang dijual adalah produk asli dan juga produk berkualitas. Untuk urusan harga, sudah pasti harga bersahabat karena memang produk yang dijual benar-benar produk asli yang diproduksi oleh UKM/UMKM Indonesia. Serunya lagi belanja disini kita bisa saling berinteraksi. Jadi tidak ada lagi yang namanya beli produk tidak sesuai dengan yang kita harapkan. NOWME merupakan gerakan cara baru berbelanja online yang sangat menguntungkan bagi kita sebagai konsumen. NOWME merupakan platform yang menunjukan cara unik berbelanja online dengan mengutamakan kepercayaan konsumen akan produk yang dijualnya. Jadi kita sebagai konsumen tidak perlu khawatir untuk berbelanja online karena produk asli untuk dibeli dan direview secara langsung. Selain itu platform ini juga memberikan cara mudah untuk berinteraksi langsung dengan penjual.

Bagaimana Mendapatkan Passive Income Di Era Digital?

Jawabannya ya kita bergabung di NOWME baik menjadi penjual, penyiar, atau influencer. Karena di NOWME, kita tidak hanya menjadi konsumen saja, tapi kita juga bisa mendapatkan passive income untuk seller (penjual), passive income untuk agen, passive income untuk influencer dan juga passive income untuk penyiar.

Kalau kita sebagai penjual, sudah pasti akan diuntungkan karena kepercayaan konsumen akan semakin meningkat. Karena barang-barang yang akan kita jual akan di review oleh para influencer dan juga akan disiarkan oleh penyiar secara live streaming. Jadi akan banyak interaksi dengan konsumen. Konsumen akan sangat mudah sekali menemukan keterangan dari produk kita sebelum mereka membelinya. Karena akan mudah ditemukan review dari para influencer dan juga video-video mengenai produk kita. Kepercayaan konsumen pun akan semakin meningkat dan tinggal disisi kitanya untuk terus meningkatkan kualitas produk yang akan dijual. Jadi kalau menurut kuka, NOWME sangat cocok sekali sebagai partner bagi para penjual untuk memasarkan produknya, terutama para pelaku UKM/UMKM yang selama ini terkendala dengan pemasaran produk-produknya. NOWME akan jauh lebih menguntungkan untuk para seller karena berbeda dari e-commerce lain, live streaming membuat pembeli lebih nyaman untuk berbelanja online. Semakin meningkat kepercayaan konsumen, maka akan semakin menguntungkan untuk para seller dalam menjual produknya.

Selain sebagai konsumen dan penjual, di NOWME kita juga bisa bergabung sebagai penyiar atau pun influencer. Ini kesempatan emas buat kalian para sobat kuka yang hobi menulis, review produk, atau pun hobi bercuap-cuap. Apa sih keuntungannya? Selain kalian bisa mendapatkan income, tentunya kalian akan mendapatkan banyak manfaat misalnya kalian akan dikenal banyak orang atau pembeli dan kalian bisa memanfaatkan ini untuk mengembangkan jaringan. Karena sebagai anak muda milenial, wajib banget hukumnya punya jaringan dan wawasan yang luas karena ini akan mendukung karir kalian kedepannya. Manfaat lainnya kalian juga bisa tingkatkan kemampuan kepercayaan diri. Jadi semakin banyak me-review dan bercuap-cuap, kepercayaan diri kalian perlahan akan semakin tumbuh. Ingat, banyak orang cendar yang gagal hanya karena tidak percaya diri. Yang paling penting menurut kuka, kalian bisa mengasah kemampuan kalian untuk personal branding diri kalian. Hem, semakin kalian dipercaya sama konsumen dalam membranding diri kalain, akan semakin banyak kesempatan diluaran sana menanti kalian. Jadi NOWME benar-benar peluang besar untuk kalian nih yang ingin mendapatkan penghasilan dan juga sekaligus personal branding diri kalian.

Nah, itu tadi penjelasan mengenai NOWME yang merupakan Live Commerce pertama di Asia Tenggara. Jadi kalian bisa siapkan diri untuk bergabung dengan NOWME. Dan kabar terbarunya lagi, NOWME akan mengadakan event gathering influencer pertama di Indonesia. Jadi jangan sampai dilewatkan ya kesempatan emas ini. Yuk, saatnya jadi generasi milenial yang cerdas dalam memilih dan menata masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *