Mie Sedaap Korean Spicy Chicken, Tidak Hanya Pedas Tapi…

Ada yang hobi berburu kuliner pedas akhir-akhir ini? Termasuk kuka yang akhir-akhir ini sedang gemar-gemarnya berburu makan yang extra pedas. Sampai dijadwalkan setiap hari jum’at bersama rekan kantor sehabis pulang kerja suka berburu makanan pedas. Dan waktu itu pernah mencoba makan pedas yang cukup terkenal di ibu kota, yaitu indomie abang ade. Indomie ini penyajiannya sama halnya ketika kita akan membuat indomie rebus atau goreng sendiri dirumah. Bedanya, indomie ini kasih sambal yang sudah diulek beserta bumbu rahasianya dengan level yang berbeda-beda tergantung dari kita kuatnya di level berapa.




Boomingnya makanan indomie pedas ini, akhirnya meluncurlah produk baru dari indofood. Namanya indomie goreng ayam geprek. Tak berapa lama setelah indomie meluncurkan produk terbarunya, kini giliran wings food ikut meramaikan makanan mie yang sedang hype abis itu. Munculah ke pasaran produk baru dari wings food yang diberi nama Mie Sedaap Korean Spicy Chicken.

Awalnya kemunculan produk ini cukup langka, karena hanya launching di beberapa ecommerce tertentu saja. Tapi sekarang sudah bisa di dapatkan di supermarket maupun minimarket terdekat seperti Alfamart maupun Indomaret. Namun jika kita beli di warung-warung biasa dekat rumah, masih sangat jarang yang menjual.




Penasaran dengan rasanya, kuka pun mencoba membeli beberapa bungkus. Harganya berkisaran dari Rp 2.500 hingga Rp 3.000. Mie ini sedikit berbeda dari mie sedaap lainnya atau pun mie keluaran indofood. Tekturnya sedikit besar dan kenyal. Oleh karena itu kita diwajibkan untuk memasaknya selama kurang lebih 3 menit untuk menghasilkan masakan yang sempurna. Di dalam mie ini selain terdapat bumbu, juga terdapat tambahan bubuk cabai yang ada dua level. Yaitu level satu yang pedas dan level dua yang extra pedas. Jika ingin lebih extra pedas lagi, kita bisa memasukan sekaligus dua level itu.

Awalnya mengira mie ini biasa-biasa saja. Seperti kebanyakan mie-mie lainnya. Namun yang membuat kuka tertarik untuk segera mencicipinya adalah karena tektur mie yang besar dan kenyal ini yang membuat lidah ingin segera menyantapnya. Dan memang benar, pas nyampe di mulut, sedikit terasa berbeda dari mie biasanya. Rasanya pun cukup enak dengan perpaduan bumbu yang benar-benar menyatu dalam mie yang super kenyal ini. Untuk rasa pedas, level satu cukup bisa dinikmati. Jadi kita tidak hanya merasakan pedasnya mie saja, tapi memang mie ini cukup berasa gurih.



Untuk level dua, kuka rasa level ini sedikit lebih pedas dari level satu. Tapi kuka masih tetap bisa menikmati rasanya, karena mie ini memang tidak hanya mengandalkan pedas saja, tapi tetap menjaga selera rasanya. Dari pengalaman mencoba mie ini, jika ingin makan yang pedas-pedas, kuka pasti beli mie ini lagi. Karena menurut kuka, mie ini memang enak dan tidak hanya mengandalkan pedasnya saja. Yang paling kuka suka, tektur mie yang besar dan kenyal. Sehingga benar-benar menyatu dengan bumbu dan cukup melilit rasa gurih dilidah. Kalian penasaran? Atau sudah pernah mencobanya? Bisa share ya pengalamannya menyantap mie kekinian ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *