Ismail Izzani, Tak Hanya Pandai Bernyanyi Tapi Pandai Menari dan Berlakon

Hello sobat kuka, nah untuk sore ini, kuka bakal bahas tetamu kita masih dari negeri tetangga, negeri jiran Malaysia. Jejaka tampan kelahiran Selangor, 13 April 2000 merupakan penyanyi muda berbakat terkenal di Malaysia. Yups, tetamu kita minggu ini adalah Ismail Izzani penyanyi Malaysia berbakat.

Jejaka yang masih belia ini awal mulanya terkenal di Malaysia berkat salah satu hits single-nya yang melejitkan dan mensejajarkan dirinya dengan penyanyi-penyanyi ternama Malaysia lainnya. Sabar, merupakan single yang sangat popular denga genre pop modern yang sekarang digandrungi anak-anak muda baik di Malaysia maupun negeri tetangga. Jikalau kemarin tetamu kita Aiman Tino yang mengusung genre Pop Melayu, berbanding terbalik dengan Izmail Izzani. Kalau kita perhatikan disetiap lagunya, sepertinya Ismail Izzani mengusung pop ceria dan berbalut dengan sedikit musik ala K-Pop. Tengok saja dilagu-lagu selanjutnya, ia membawakan dance yang menarik dan ciamik abis. Seperti di lagu Save Me, Luar Biasa, Bidadari dan hits terbarunya bertajuk Cinta. Video klip single-single tersebut dipenuhi dengan gerakan-gerakan dance yang menarik dari seorang Izmail Izzani. Bahkan di lagu Cinta, selain menampilkan dance, video klipnya pun lebih berwarna dengan balutan warna-warna cerah.

Sukses dengan single Sabar, membuat Mail (panggilan akrabnya) kembali mengeluarkan single hits lainnya yaitu Demi Kita. Lagu ini masih hampir sama temanya dengan lagu Sabar yang masih mengusung lagu pop melankolis yang mendayu. Dan baru di hits single Luar Biasa, Mail memamerkan kebolehannya dalam menari ala-ala anak remaja korea. Ini merupakan terobosan awal untuk Mail dalam karirnya untuk menari.

ismail izzani-sabar

Berhasil dengan dance yang disambut hangat oleh kalangan anak muda Malaysia, Mail pun kembali melemparkan single lainnya bertajuk Bidadari. Lagu ini bertemakan tentang ucapan rasa terima kasih kepada ibunda tercintanya. Dan tarian Mail di lagu ini lebih fresh dan semakin mumpuni saja. Sukses dengan single Bidadari, Mail kembali melemparkan single anyarnya bertajuk Save Me dan tentu saja dengan tarian-tarian ciamiknya yang semakin matang. Bahkan dilagu Save Me ini dibuatkan film pendeknya dan disinilah Mail diuji untuk berlakon laga dan mengasah kemampuannya dalam berlakon layaknya pelakon handal.



Menjelang bulan Ramadhan, Mail pun ikut meramaikan Blantika Musik Malaysia dengan mengeluarkan single religi bertajuk Berserah. Kali ini dalam tajuk Berserah, Mail berkolaborasi dengan penyanyi Malaysia lainnya yaitu Zizan Razak. Oh ya, sebelumnya, di hari raya tempo dulu, Mail pun pernah ikut tergabung dalam lagu religi gabungan beberapa penyanyi Malaysia, Singapura dan Indonesia. Dan saat ini Mail berkesempatan kolaborasi bareng Fatin dan Rizky Febian yang merupakan penyanyi muda yang sedang naik daun di Indonesia.

ismail izzani

Mail memang sangat kreatif dan aktif sekali dalam mengeluarkan singlesingle baru dengan jarak yang begitu berdekatan. Dan kali ini pun Mail kembali mengeluarkan single barunya bertajuk Cinta. Bertemakan pop ceria yang hangat untuk didengarkan, Mail kembali menampilkan gerakan-gerakan dance terbarunya yang tentu saja tidak boleh dilewatkan untuk diikuti gaya-gaya tariannya.

Seperti halnya Aiman Tino, Ismail yang pandai berlawak ini pun mencoba melebarkan sayapnya dalam bidang acting. Dua buah telefilm pun berhasil ia bintangi dengan baik yaitu ‘Lelaki Kelas Sebelah‘ yang tayang di saluran TV3 dan ‘Cerita Raya Luar Biasa‘ yang tayang di Astro Ria.




Itulah sekilas tentang penyanyi muda berbakat Malaysia yang bernama Ismail Izzani. Untuk tetamu kita berikutnya siapa ya yang ingin kuka bahas? Silahkan tinggalkan komentar ya di bawah. Terima kasih sahabat kukakuku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *