Goliath Kembali Melempar Single Teranyar-nya di 2019




Bogor (18/10/2019) Lama tak terdengar, grup band asal Pelabuhan Ratu, Jawa Barat, Goliath kembali merilis single terbarunya bertajuk ‘Memilih Dia’. Grup band yang dibentuk pada tahun 2009 ini sudah banyak menghasilkan hits yang laku dipasaran. Perdana kemunculannya dengan hits Masih Disini Masih Denganmu, grup band ini langsung menyalip beberapa band lama dan bertengger di top chart musik tanah air cukup lama. Lagunya pun begitu populer dikalangan anak muda. Sukses dengan hits Masih Disini Masih Denganmu, kembali menyusul lagu bertajuk Cinta Monyet yang masih satu album dengan Masih Disini Masih Denganmu. Single itu pun kembali masuk top chart tanah air kala itu.

Tak puas dengan dua single yang sukses dipasaran, Goliath pun kembali membuat video klip untuk single Hidup Ini Mahal untuk dilempar ke pasar musik tanah air. Dan lagu ini pun masih tetap dapat sambutan yang hangat dari pecinta musik tanah air. Selesai dengan lagu Hidup Ini Mahal, Goliath kembali melempar ke pasar single Tinggal Seribu, dan kembali lagu ini pun mendapat sambutan yang cukup meriah di pencinta musik tanah air. Karena emang lagu-langunya sangat nyaman ditelinga, ringan dan mudah di dengarkan. Dan memang hampir semua lagu-lagu asal tanah pasundan ini terasa ringan sesuai dengan jiwa anak muda yang ceria.




Lama vakum, di tahun 2019 ini, band yang kini cuma beranggotakan 3 orang yaitu Ari (vocal), Ardy (keyboard), dan Gie (drum) kembali memberanikan diri melemparkan single teranyarnya yang berjudul Memilih Dia. Berbeda dengan lagu-lagu Goliath sebelumnya, lagu Memilih Dia benar-benar berubah. Karakter Goliath yang manis dan santai, seperti hilang dilagu ini. Kini Goliath sudah lebih matang dan dewasa, terdengar dari setiap sentuhan lirik dan nada di lagu terbarunya ini. Berat? Ya, lagu ini cukup berat dan mendayu yang akan membuat siapapun mendengarnya akan terbawa kedalam suasana hati yang berkecamuk. Tarikan nada lagu ini pun seperti diseret berbeda dengan lagu Goliath sebelumnya yang selalu dilempar lepas. Dan menurut Kuka, ini adalah lagu terbaik yang pernah dibuat oleh Goliath. Dan entah kenapa, Kuka suka aja dengan lagu ini walau cukup menguras emosi dan kesedihan. Yang jelas, Goliath kini sudah dewasa, mungkin sudah seperti Kuka yang sudah beranjak dewasa, tidak seperti Kuku yang masih kekanak-kanakan hahaha. Dan ini dia lirik lagu Goliath – Memilih Dia

Mengapa semua ini terjadi
Setelah kau tinggalkan ku pergi
Aku harus bisa lepaskan semua
Bayanganmu di dalam hatiku

Sampai kapan ku harus begini
Merintih sakit menahan perih
Aku harus bisa lepaskan semua
Bayanganmu di dalam hatiku

Reff:
Haruskah ku memilih dia
Dia yang belum tentu bisa menggantikanmu
Haruskah ku membagi hati
Aku tak akan pernah bisa menyakitimu
Tak mungkin ku bisa

Reff 2:
Haruskah ku memilih dia
Dia yang belum tentu bisa menggantikanmu

Haruskah ku membagi hati
Aku tak akan pernah bisa menyakitimu

Haruskah ku memilih dia
Dia yang belum tentu bisa menggantikanmu



Haruskah ku membagi hati
Aku tak akan pernah bisa menyakitimu

Tak mungkin ku bisa haruskah ku memilih dia

Nah jangan lupa tonton juga video klipnya ya di chanel youtube Falcon Music untuk support Goliath agar kembali eksis diblantika musik tanah air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *