Wed. Jan 22nd, 2020

KUKAKUKU

Gaya Hidup Anak Milenial

Citra Fresh Glow Tomato + Pomegranate Bikin Segar Kulit Wajah dan Badan

4 min read

Ada yang memiliki wajah kusam dan kering? Sudah berkali-kali pakai pelembab tapi hasilnya kulit wajah tetap aja kering dan terkadang kulit suka mengelupas. Atau ketika selesai cuci muka menggunakan sabun cuci muka atau facial foam, kulit jadi kencang dan kering. Lama-lama kalau dibiarkan, kulit menjadi keriput dan akhirnya mengelupas. Pernah kayak gitu gak sih? Pasti menjengkelkan. Jika cuci muka hanya menggunakan air, kulit tetap lengket dan kotoran tidak kabur dari kulit wajah. Sudah mencoba berbagai produk ini itu, masih saja kulit kering dan mengelupas. Akhirnya kulit jadi pucat dan kusam. Menjengkelkan bukan? Bikin kita tidak percaya diri. Malas ke kantor, malas ketemu teman-teman, apalagi harus presentasi kerjaan di depan bos dan klien. Duh bikin canggung dan gak pede kan!




Percaya diri awalnya tumbuh dari penampilan kita. Apalagi kerjaan kita sebagai penampil yang harus bisa meyakinkan calon-calon klien kita. Walau kata orang penampilan itu nomor dua, yang penting hatinya baik. Tapi faktanya dilapangan, entah didunia kerja atau dunia pergaulan, penampilan tetap menjadi hal utama yang diperhatikan oleh seseorang. Karena matalah yang menjadi kontak utama dari sebuah pertemuan sebelum bibir bergerak mengeluarkan suara. So, jadi kamu memang wajib menjaga penampilan agar tetap percaya diri dimana pun berada.

Cara atasi kulit wajah kusam dan mengelupas

Bila kamu punya kendala dengan kulit wajah yang kering, pucat dan kusam, itu pertanda kamu kurang minum air putih, makanan-makan alami seperti buah-buahan dan sayuran serta kurangnya minum air putih. Usahakan sebelum dan sesudah tidur kamu harus minum air putih satu gelas penuh. Agar tubuhmu tidak kekurangan cairan dan bisa melancarkan peredaran darah. Jika dengan perawatan dari dalam saja tidak terlalu membantu, kamu bisa manfaatkan banyak produk-produk kecantikan dan ketampanan untuk membantu melembabkan dan mencerahkan kulit dari luar yang banyak sekali dijual di pasaran. Salah satunya kamu bisa mencoba Citra Fresh Glow dengan ekstrak sari tomat dan buah delima. Dimana kita ketahui dua buah tersebut sangat bermanfaat bagi tubuh dan mengandung banyak vitamin dan zat anti oksidan.

Citra Fresh Glow ekstrak tomat dan buah delima ini selain diperkaya dengan sari-sari buah tomat dimana buah tomat mengandung banyak vitamin C yang berfungsi untuk melembabkan dan mencerahkan kulit, serta buah delima yang mengandung anti oksidan yang akan membuat kulitmu tetap sehat dan halus. Selain itu Citra Fresh Glow ini diperkaya dengan 20 kali vitamin B3 + C dimana kedua vitamin ini dapat membuat kulit lebih bening dan halus. Produk ini juga mengandung 0% alkohol, dan sudah terdaftar di BPOM jadi aman untuk kulit. Serunya lagi produk ini bisa digunakan untuk wajah dan juga badan. Jadi kamu hanya menggunakan satu produk untuk semuanya. Tidak perlu lagi repot membeli beberapa produk. Citra Fresh Glow sudah dijual di minimarket maupun supermarket dengan ukuran 180ml dibandrol dengan harga pasaran Rp 25.000,- Jika kamu lagi beruntung, kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga di bawah 20 ribuan jika sedang ada promo. Selain di supermarket dan minimarket, kamu bisa mendapatkan produk ini di toko-toko online seperti Blibli, Lazada, Tokopedia dan lainnya.

Bagaimana rasanya setelah pemakaian?




Kuka mendapatkan produk ini disalah satu minimarket berpelat merah dengan harga Rp 25.000,- Awalnya cukup ragu memilih produk ini karena dengan ukuran sebesar 180 ml bisa didapatkan hanya dengan harga segitu dan bisa digunakan untuk wajah dan juga badan. Tapi setelah dicoba, rasanya itu cukup adem dikulit dan juga meresap dengan cepat ke kulit. Awalnya kulit kamu akan basah dan lama-kelamaan akan mengering. Ini sangat berbeda dengan krim wajah pada umumnya yang terasa lebih kering. Mungkin karena Citra Fresh Glow ini difungsikan bukan hanya untuk wajah, tapi juga untuk badan, mangkanya dia berbentuk gel yang basah dan mudah diusapkan dengan merata keseluruh kulit. Pokoknya beda deh dari krim-krim wajah biasanya. Jujur kuka malah lebih suka krim wajah berbentuk gel seperti ini. Karena sangat gampang pemakaiannya. Saat kita buru-buru, sambil jalan pun bisa menggunakan gel ini ke wajah tanpa harus melihat dikaca. Jadi sangat cocok untuk kamu yang gak suka ribet. Aromanya juga tidak begitu tercium dan juga gel ini tidak membuat lengket dikulit. Tapi baiknya setelah pemakaian gel ini ke wajah atau badan, sebaiknya kamu jangan langusung keluar dulu atau berkendara sepeda motor dimana banyak debu dan asap. Biarkan benar-benar kering dikulit dan rasakan kenyamanan dan kesegarannya.

Awal pemakaian, kuka merasa tidak ada perubahan sama sekali. Kulit wajah masih sama seperti biasanya. Cuma yang paling kuka rasakan adalah kulit wajah jadi lebih lembab dan tidak kering apalagi mengelupas. Biasanya kuka kalau cuci muka, kulit wajah jadi kering banget seperti ketarik. Jika dibiarkan, lama kelamaan jadi keriput dan mengelupas serta membuat kulit jadi kusam. Tapi sekarang jika akan berangkat ke kantor atau pulang dari kantor lalu cuci muka dengan sabun muka, kuka langsung menggunakan gel ini ke wajah dan juga kulit leher. Jika sempat, kuka gunakan ke pergelangan tangan. Sekarang kuka tidak merasakan lagi kulit wajah yang ketarik dan kering ataupun mengelupas. Semuanya terasa lembab dan segar di wajah. Setelah pemakaian beberapa hari, kuka merasakan kulit wajah tidak hanya lembab tapi juga lebih cerah dan tidak kusam lagi. Walau hasilnya tidak begitu sangat cerah tapi cukup lumayan lah. Setidaknya kulit tetap lembab, tidak kering dan mengelupas dan tentunya tidak kusam. Jadi lebih percaya diri sih mau kemana pun dan akan ketemu siapa pun.



Itu tadi pengalaman kuka menggunakan produk Citra Fresh Glow Tomato + Pomegranate. Mungkin hasilnya dikulit setiap orang akan berbeda-beda tergantung kecocokan jenis kulit kalian. Kalau dikulit kuka sih, selama ini produk ini cukup aman dan membantu. Apalagi kuka orang yang suka terburu-buru dan ingin serba cepat dan praktis serta berkantong tipis. Jadi sangat merasa cocok dengan produk ini, selain harganya yang cukup untuk ukuran kantong kuka, juga bisa digunakan tidak hanya untuk kulit wajah, tapi juga untuk seluruh kulit tubuh. Yang paling serunya untuk kuka, produk ini gampang banget cara pakainya, sambil berjalan menuju parkiran rumah atau sambil hisap rokok pun bisa mengaplikasikan ke wajah tanpa harus liat cermin. Jadi buat kamu yang memiliki kendala kulit kering atau ketarik saat cuci muka pakai sabun muka, kamu bisa coba produk ini. Semoga membantu ya review kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.