KUKAKUKU

Gaya Hidup, Teknologi, Inspirasi Dan Motivasi

Begini Caranya Tarik Uang Tunai di ATM Tanpa Menggunakan Kartu ATM

tarik tunai tanpa kartu

Kini semakin mudah untuk tarik uang tunai di ATM tanpa harus menggunakan kartu ATM. Kamu hanya bermodalkan ponsel pintarmu yang sudah terinstal aplikasi, kamu sudah bisa tarik uang semaumu tanpa menggunakan kartu atm lagi. Caranya gampang banget loh, tanpa ribet dan syarat ini itu. Ikuti tips berikut ini.

Siapkan ponsel pintarmu baik android maupun iOS

Ini merupakan syarat utama untuk bisa tarik tunai tanpa kartu atm. Kamu harus memiliki ponsel pintar berbasis android maupun iOS

Instal aplikasi mobile banking

Syarat kedua kamu harus instal aplikasi mobile banking bca. Kamu bisa unduh di play store maupun app store sesuia dengan sistem operasi ponsel pintar kamu. Jika sudah instal aplikasi mobile banking bca, kamu harus aktivasi mobile banking kamu agar bisa digunakan untuk transaksi. Jika belum, kamu bisa datang ke cabang pembantu bank BCA terdekat. Silahkan registrasi dan daftarkan mobile banking kamu ya.

Cara ambil uang di atm tanpa kartu lewat aplikasi

Setekah kamu memiliki aplikasi mobile banking bca dan kamu sudah registrasi, berikut langkah-langkah untuk ambil uang di atm tanpa kartu:

  1. Buka aplikasi BCA mobile dan pilih menu m-BCA
  2. Pilih menu Tarik Tunai
  3. Lalu pilih nominal yang diinginkan
  4. Dapatkan kode tarik tunai
  5. Pilih menu Transaksi Tanpa Kartu di ATM BCA
  6. Jika sudah mendapatkan Kode Tarik Tunai di aplikasi BCA mobile, silahkan kamu datang ke atm BCA terdekat
  7. Pilih menu Tarik Tunai Tanpa Kartu pada layar ATM pojok kanan bawah
  8. Masukan nomor handphone kamu yang terdaftar di BCA Mobile
  9. Lalu masukan Kode Tarik Tunai yang kamu dapatkan dari aplikasi BCA Mobile tadi
  10. Tekan Ok, dan uang pun akan otomatis keluar sesuai nominal yang kamu inginkan

Nah, itu tadi langkah-langkah untuk bisa tarik tunai tanpa kartu atm di mesin atm BCA. Teknologi ini menurut kukakuku sangat bermanfaat sekali guna menghindari kehilangan kartu atm. Apalagi jika kamu seorang pelupa yang sering kehilangan kartu atau kartu atm tertelan mesin atm. Sementara ponsel, pasti kamu akan selalu bawa kemana-mana, apalagi kamu yang hidup diera anak muda milenial seperti sekarang ini. Ponsel sudah menjadi barang yang sangat berharga, karena tidak hanya buat bersosialisasi di dunia maya dan bercakap jarak jauh saja, kini ponsel pintar sudah menjadi sahabat akrab yang bisa diandalkan untuk transaksi keuangan. Semua hanya dalam satu genggaman tanpa perlu memiliki banyak kartu dan lain sebagainya. Selamat mencoba dan jadilah anak muda milenial yang mandiri dan bertanggung jawab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *