KUKAKUKU

Gaya Hidup, Teknologi, Inspirasi Dan Motivasi

Tampil Laki Banget Dengan Kemeja Denim 100 Ribuan

kemeja-denim

Penampilan memang selalu jadi prioritas bagi sebagian anak muda hits yang super eksis di media sosial maupun pergaulan dunia nyata. Menjadi pusat perhatian memang menjadi impian bagi setiap anak muda. Dan modal untuk tampil keren pun tidak murah loh. Harus beli ini dan beli itu dengan harga dan merek yang selangit. Akibatnya pola hidup seperti ini bisa menguras kantong kamu dan parahnya bisa mengganggu financial kamu loh. Sehingga untuk berinvestasi atau menabung bukan lagi menjadi prioritas kamu. Kalau sudah seperti ini berarti posisi kamu dalam keadaan darurat loh. Lalu bagaimana bisa tampil keren dan eksis di media sosial tanpa harus nguras kantong dan mengganggu keuangan? Berikut tips dari kukakuku.

Pilih barang sesuai dengan kemampuanmu

Barang bermerek memang menggiurkan. Selain model dan bahannya memiliki kualitas bagus, juga bisa bikin kamu pede memakainya karena sudah memiliki nama. Banyak orang-orang yang menghabiskan uang hanya karena mengejar sebuah merek. Tapi bagi kukakuku hal itu tidak menjadi prioritas utama. Karena prinsif yang harus kalian terapkan adalah tampil segaya mungkin dengan investasi sebanyak mungkin. Jika kamu sepemikiran dengan kukakuku, maka kamu tepat membaca artikel ini.

Banyak banget barang-barang dengan kualitas bagus tapi masih nyaman dikantong. Kalian bisa pilih barang atau produk dengan merek standar atau merek belum terknal. Barang merek branded belum tentu bagus dan cocok dikita. Barang murah belum tentu jelek dan tidak enak dipakai. Saran dari kukakuku, cari barang fashion itu, usahakan dari selera kalian dan juga kualitas barang. Jangan pernah dilihat dari merek. Memang sih ada pepatah, ada harga ada kualitas. Tapi itu selamanya tidak selalu benar. Nyatanya banyak banget barang-barang kualitas baik bahkan melebihi dari barang bermerek dipatok dengan harga yang lumayan terjangkau. Barang-barang produk lokal bisa jadi pilihan kalian. Karena produk lokal biasanya lebih murah tapi masih dengan kualitas yang baik karena proses produksi lebih murah dibanding produk murah dari luar.

Pilih fashion yang unlimited edition

Selain melihat kualitas dan harga barang, kalian juga harus pandai dalam memilih model fashion. Pilihlah model yang tidak mudah digerus oleh perubahan jaman. Walau tahun terus berganti, fashion ada tetap terlihat kekinian. Kalian bisa pilih warna yang tidak pernah kelam sama jaman. Warna-warna yang bisa menyesuaikan berbagai suasana. Pilihan bahan juga bisa mempengaruhi fashion kalian. Banyak bahan atau material fashion yang tidak pernah kelam dimakan jaman. Buat kamu yang selalu ingin masuk kedalam berbagai suasana dan acara, kamu bisa pilih warna-warna kalem. Untuk material  jeans atau denim bisa menjadi pilihan kalian. Bahan denim merupakan bahan fashion yang lintas dekade, yang selalu asyik dan seru untuk digunakan terutama dalam acara-acara non formal seperti gaul bareng temen, nongkrong di kafe, ngeband bareng-bareng ataupun acara-acara fun lainnya. Untuk fashion berbahan denim juga gampang dipadukan dengan berbagai outfit. Pilihan warna juga tidak terlalu mencolok, biasanya hanya tersedia pilihan hitam, abu-abu, biru dan putih. Warna-warna seperti ini merupakan warna-warna yang nyaman untuk dipadukan dengan warna-warna lainnya yang tidak akan menjadi tabrakan.

Kemeja Denim, pilihan fashion yang gentle

Buat kalian yang ingin tampil keren dan nggak ribet tapi tetap berkarisma,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *