reksadana

Bisnis
Keuangan

Di Bibit, Investasi Semudah Beli Kopi

Halo sobat kuka, kali ini kuka bakal ngasih info penting nih buat masa depan para kuka dan kuku semua. Pernah kebayang gak sih sobat kuka punya investasi? Pasti kepikiran kalau investasi itu butuh modal besar, apalagi investasi properti. Hemm… emang iya sih. Tapi jangan sedih dulu, sekarang investasi bisa dengan uang 10 ribu doang hanya […]

Read More
reksadana di tokopedia
Gaya Hidup
Keuangan

Kini Kamu Bisa Investasi di Tokopedia. Mudah Banget Loh!

Suka belanja online? Pasti sudah tau dong tokopedia. Yang merupaka marketplace besar di Indonesia dimana para UKM memasarkan produknya secara digital. Kamu bisa jumpa jutaan pedagang dari berbagai daerah di tokopedia dengan beraneka ragam produk-produk UKM yang dijual mulai dari fashion, elektronik, pangan, sembako, grocery dan lain-lainnya. Tokopedia terkenal memang dengan sistem keamanan dan jaminan […]

Read More
investasi atau menabung
Gaya Hidup
Keuangan

Investasi Atau Menabung? Ini Jawabannya

Pernah terpikir dibenak kalian akan investasi? Atau yang kalian pikirkan hanya menabung? Atau bahkan tidak ada dalam pikiran sama sekali kedua pilihan itu. Jika tidak ada dalam pikiran kalian, kalian tepat baca artikel ini, karena sudah saatnya kalian menabung atau investasi. Anak muda punya tabungan atau simpanan memang keren loh. Anak muda sudah berpikir akan […]

Read More
Instal Invisee di Ponsel Pintar Kamu
Gaya Hidup
Keuangan

Instal Invisee di Ponsel Pintar Kamu, Uang Kamu Jadi Tambah Banyak Loh!

Siapa sih yang tidak mau uangnya tumbuh? Tapi gimana caranya? Di tabung di bank, yang ada malah bocor kena biaya admin. Seperti yang sudah pernah saya bahas sebelumnya, kalian bisa memilih berinvestasi reksadana. Banyak sekali portal ecommerce yang menyediakan reksadana, kalian hanya tinggal registrasi secara online dan jika sudah di approve, kalian mulai bisa membeli […]

Read More
investasi reksadana
Gaya Hidup
Keuangan

Anak Muda Punya Gadget Canggih? Ah Biasa. Anak Mudah Punya Investasi? Wuiiih Luar Biasa!!!

Mendengar kata investasi, pasti kamu berpikir ah nanti saja, belum waktunya. Investasi kan mahal, nanti saja kalau sudah punya gaji besar dan pendapatan lebih. Stop! Jangan teruskan berpikir demikian. Saatnya kamu buka wawasan dan cara berpikir kalian. Karena semakin dini kalian mengenal investasi dan mulai berinvestasi, semakin jelas masa depan kalian loh. Tapi kan investasi […]

Read More