KUKAKUKU

Gaya Hidup, Teknologi, Inspirasi Dan Motivasi

Review: Garnier Men, Pembersih Wajah Pria Gratis Topi

promo garnier

Buat kamu cowok aktif diluaran, rasanya sudah perlu menggunakan pembersih wajah. Karena jika hanya menggunakan air saja, tidak cukup untuk bisa membersihkan kotoran yang menempel di wajah serta sela-sela pori-pori wajah kita. Wajah merupakan kulit yang sangat sensitif berbeda dengan kulit tubuh lainnya. Jadi kita harus pintar dalam memilih pembersih wajah. Jangan sampai kita menggunakan sabun mandi sebagai pembersih wajah, karena efeknya sangat tidak baik. Kulit wajah dan badan sangat berbeda. Kulit wajah kita akan menjadi keras dan kaku bila sembarangan menggunakan pembersih wajah, dan lama kelamaan kulit wajah akan mengelupas. Dan ini sangat tidak nyaman untuk dirasakan maupun dilihat.

Lalu apa pembersih wajah yang cocok untuk pria?

Banyak sekali pembersih wajah yang beredar diluaran sana. Kalian bisa membelinya sesuai dengan kulit dan budget kalian. Perlu diingat, hati-hatilah dalam memilih sebuah produk terutama untuk kesehatan. Pastikan selalu sudah teruji dan terdaftar di BPOM. Tidak selamanya produk dengan harga yang murah memilki kualitas buruk dan juga tidak selamanya produk yang mahal menjamin sebuah kualitas yang bagus. Yang harus pertama kalian lakukan adalah cek apakah produk tersebut terdaftar di BPOM, lalu sesuaikan dengan budget yang kalian miliki, pilih bahan-bahan yang sesuai dengan jenis kulit kalian. Jika kalian sudah mencobanya dan merasakan ada yang tidak beres dengan kulit wajah kalian, segera hentikan pemakaian. Jangan pernah tergiur oleh sebuah produk hanya karena artis atau model yang memerankannya dalam iklannya. Karena model tidak selalu menggunakan produk yang diiklankannya. Semuanya tergantung dari kecocokan kulit kita masing-masing.

Garnier Men Deep Clean Foaming Gel Matcha

Untuk produk garnier yang ini, yang paling kukakuku sukai karena bentuknya yang gel. Kenapa kukakuku suka pembersih wajah berbentuk gel, alasan yang utama adalah tidak membuat kulit wajah jadi kering dan keras. Pembersih wajah ini dikhususkan untuk kuliat wajah kamu yang berminyak. Awal pemakaian, cukup sejuk dan nyaman diwajah dengan aroma daun Cameliia Sinensis yang cukup menyengat membuat rilex saat kita membersihkan wajah. Matcha merupakan hasil olahan dari tanaman Cameliia Sinensis yang juga biasa digunakan untuk membuat green tea.  Matcha mengandung antioksidan yang baik untuk kulit dan tiga kali lebih baik dibanding dengan anti oksidan yang dihasilkan oleh teh hijau.

Penawaran Spesial Garnier Men Deep Clean Foaming Gel Matcha

Buat kamu yang ingin membeli pembersih wajah ini, kali ini ada penawaran spesial loh. Jika kamu beli dua Garnier Men Matcha, kamu akan mendapatkan sebuah topi keren persembahan dari garnier. Promo ini sangat terbatas dan sewaktu-waktu bisa habis. Kalian bisa mendapatkan spesial penawaran ini disini Garnier Men, Pembersih Wajah Pria Gratis Topi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *