KUKAKUKU

Gaya Hidup, Teknologi, Inspirasi Dan Motivasi

Begini Caranya Naik Grab Dapat Uang Jajan

Naik Grab Dapat Uang Jajan

Roda transportasi online sudah menjadi gaya hidup orang-orang perkotaan. Walau pada awal kehadirannya sangat banyak pro dan kontra. Namun sekarang transportasi online sudah menjadi kebutuhan sehari-hari karena selain lebih murah dan cepat, kemudahan pembayaran menjadi bahan pertimbangan bagi para customer. Dengan kemudahan pembayaran ini, akan membuat kita semakin mudah dalam mengatur budget pengeluaran kebutuhan transportasi bulanan. Bahkan sekarang salah satu transportasi online yaitu grab sekarang malah bisa menguntungkan loh. Begini caranya naik grab dapat uang jajan.

Instal Aplikasi Grab

Buat kamu yang setiap hari aktivitasnya diluar, bahkan rutin, kalian bisa sisihkan uang transportasi bulanan agar tidak mengganggu keuangan lainnya. Kalian bisa pilih salah satu transportasi online semisal Grab. Kenapa harus pilih grab? Selain gampang menemukan driver grab, metode pembayaran juga sangat mudah dan banyak pilihan. Kalian bisa pilih metode cash, kartu debit, grab pay, maupun kartu kredit. Untuk pengguna grab pay, kalian bisa isi saldo via atm, driver, maupun minimarket seperti alfamart dan indomaret. Silahkan instal aplikasi grab yang tersedia di app store untuk pengguna Apple/iPhone atau silahkan unduh di play store untuk pengguna ponsel pintar android.

Instal Aplikasi Shopback

Jika kalian sudah instal aplikasi grab di smartphone kalian, kini saatnya kalian mendapatkan uang jajan dari naik grab setiap harinya. Caranya sangat mudah sekali. Silahkan instal aplikasi shopback yang tersedia di app store untuk pengguna Apple/iPhone atau silahkan unduh di play store untuk pengguna ponsel pintar android. Shopback merupakan sebuah aplikasi yang akan memberikan cashback jika kita belanja online ataupun naik transportasi online.

Cara Mendapatkan Cashback Dari Grab

Jika kedua aplikasi sudah terinstal di ponsel pintar kalian dan kalian sudah memilih metode pembayaran, baik cash, debit, grab pay, maupun kartu kredit, silahkan buka aplikasi shopback kalian. Sebelumnya kalian harus registrasi dulu untuk memiliku akun di shopback. Pada aplikasi shopback, kamu bisa pilih menu Ojek lalu pilih Grab, maka kamu akan di arahkan ke aplikasi Grab. Pada aplikasi grab, pada kolom note, akan terdapat kode. Biarkan saja kode tersebut dan jangan dihapus. Dan silahkan lakukan pemesanan seperti biasanya.

Naik Grab Dapat Uang Jajan

Jika kalian sudah selesai melakukan pemesanan grab, maka cashback kalian akan terekam diaplikasi shopback dan biasanya butuh waktu 1 atau 2 hari cashback kalian akan masuk ke akun kalian dan bisa dicairkan ke nomor rekening kalian jika sudah mencapai 50 ribu. Atau bisa juga ditukar dengan pulsa jika sudah mencapai minimal 25 ribu. Besarnya cashback yang didapatkan dari grab untuk promo saat kukakuku nulis artikel ini adalah sebesar seribu rupiah. Jadi bayangkan jika dalam sebulan kalian melakukan perjalanan menggunakan grab selama 26 hari, dan sehari menggunakan grab dua kali misal berangkat dan pulang kantor atau kuliah. Jadi 26 hari x 2 = 52 maka cashback yang akan kalian dapat selama satu bulan adalah 52 x Rp 1.000 = Rp 52.000,- Lumayan bukan dapat uang jajan Rp 52.000 dalam sebulan bisa ngirit ongkos transportasi atau bisa kalian belikan pulsa. Jadi buat sahabat kukakuku, pintar-pintarlah atur keuanganmu dengan strategi yang sederhana tapi menguntungkan ya. Selamat mencoba 🙂

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *