KUKAKUKU

Gaya Hidup, Teknologi, Inspirasi Dan Motivasi

Kolaborasi Digibank dan Gojek Bikin Kamu Untung

gojek digibank

Buat kamu yang hobi naik ojek online, kini naik ojek online bisa bikin irit pengeluaran kamu loh. Apalagi ojek online menjadi transportasi utama kamu ketika ke sekolah, kampus ataupun ke kantor. Budget bulanan transportasi kamu bisa digenjot sampai 50% loh. Lumayan kan! Lalu gimana caranya? Berikut tips dari kukakuku.

Kamu harus punya akun Digibank

Karena ini kolaborasi hemat antara Digibank dan Gojek, maka kamu harus punya akun digibank terlebih dahulu. Digibank merupakan salah satu aplikasi digital perbankan yang sangat nyaman dan memudahkan penggunanya. bahkan kamu bikin rekening Digibank pun tidak perlu harus datang ke bank. Pihak agen digibank akan mendatangi para calon nasabahnya jadi kita bisa buka rekening digibank dimana saja. Silahkan baca Digibank by DBS, Mobile Banking Yang Anak Muda Banget jika kamu ingin tahu lebih banyak tentang Digibank.

Instal aplikasi Gojek

Jika kamu belum punya akun gojek, silahkan instal dulu aplikasi gojek. Kamu bisa download di play store jika ponselmu berbasis android. Atau kamu bisa download di app store jika ponselmu berbasis iOS. Kalau kamu sudah punya akun gojek, maka kamu tinggal lakukan saja isi ulang gopay-mu via aplikasi Digibank.

Untuk mendapatkan cashback 50%, caranya sangatlah mudah sekali. Kamu tinggal isi aja gopay-mu via Digibank. Kamu tinggal buka aplikasi Digibank lalu kamu pilih menu transaksi, lalu kamu pilih menu isi ulang. Pada menu isi ulang ada beberapa menu lagi seperti Pulsa Ponsel Prabayar, PLN Pra Bayar, Uang Elektronik dan Kartu Sinema. Kamu tinggal pilih menu Uang Elektronik. Pada menu uang elektronik akan ada pilihan yaitu Doku, Go-Pay, T-Cash, Paypro, dan XL Tunai. Kamu pilih saja gopay dan tinggal masukan nomor ponsel kamu yang terdaftar di gopay. Tinggal klik tombol lanjut dan masukan password Digibank kamu. Maka transaksi selesai.

Cashback 50% nya mana?

Kamu akan menerima cashback 50% dari transaksi isi ulang gopay kamu pada minggu berikutnya. Cashback 50% akan dikreditkan ke rekening digibank kamu setiap hari rabu minggu berikutnya. Jadi kamu bisa isi ulang gopay tiap minggu agar kamu bisa dapat cashback 50% setiap minggunya. Karena cashback ini hanya berlaku sekali dalam seminggu. Misal kamu punya budget untuk transportasi online kamu 200 ribu, maka kamu usahakan isi gopay kamu 100 ribu diminggu pertama dan 100 ribu lagi di minggu berikutnya. Jadi kalau dikumpulkan, diminggu pertama kamu akan mendapatkan 50 ribu dan diminggu berikutnya kami akan mendapatkan 50 ribu lagi. Jadi jika ditotal, kamu akan mendapatkan cashback 100 ribu. Dan perlu untuk di ingat, maksimal cashback yang di dapatkan adalah 50 ribu. Jadi kamu usahakan jangan isi gopay kamu dalam satu minggu di atas 100 ribu ya. Itulah tips dari kukakuku untuk menghemat budget pengeluaran transportasi kamu. Jadi lumayan hemat kan. Cashback 50% nya bisa kamu top up ke aplikasi t-cash loh via digibank juga tanpa ada biaya administrasi. Jika sudah masuk ke akun t-cash kamu, maka kamu bisa investasikan cashback gojek kamu ke reksadana via aplikasi invisee. Wah jadi saling berhubungan ya. Betul sekali, artikel yang kukakuku bahas semua disini saling berhubungan. Ini memang sengaja agar para sahabat kukakuku bisa lebih hemat dalam pengeluaran dan juga bisa pandai mengelola keuangan dan berinvestasi sejak dini. Oh ya, saat kukakuku menulis artikel ini, promo ini masih berlangsung ya. Jadi kamu harus sering cek promo-promo lainnya di aplikasi Digibank ya, karena banyak promo lainnya juga yang ditawarkan yang akan menghemat budget pengeluaran kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *