KUKAKUKU

Gaya Hidup, Teknologi, Inspirasi Dan Motivasi

Memasuki Tahun 2018, iPhone Banting Harga

iPhone murah

Buat kamu penggemar gadget besutan Apple, saat ini paling tepat untuk berburu gadget-gadget pintar keluaran Apple. Karena sejak memasuki tahun 2018, Apple mulai menurunkan harganya dipasaran Asia khususnya Indonesia. Ini adalah dampak dari akhir tahun 2017 Apple merilis beberapa produk terbaru dan unggulannya yaitu iPhone 8, iPhone X, Apple Watch Series 3, dan Apple TV 4K. Lalu tipe apa saja yang sedang banting harga?

iPhone 6 Kini Semakin Terjangkau

iPhone 6 pertama kali diluncurkan oleh perusahaan Apple pada bulan September 2014 dengan kapasitas penyimpanan 16 GB, 64 GB dan 128 GB. Dan pada tahun 2017, Apple kembali merilis iPhone 6 dengan kapasitas penyimpanan 32 GB dan hanya satu varian warna gold saja. Saat itu harga berada dikisaran 6 jutaan. iPhone yang memiliki performa tangguh diukuran kelasnya, dengan layar 4,7 dan mengusung iOS 11 yang sudah di dongkrak dengan prosesor 64-bit A8 berukuran sebesar 20 nm mampu bekerja lebih cepat serta memiliki mampu menghemat daya baterai yang cukup baik dibanding pendahulunya. Dengan kamera utama berukuran 8 MP yang memiliki bukaan lensa f / 2.2 serta teknologi iSight kini di bandrol dikisaran harga 4 jutaan saja. Selengkapnya anda dapat melihat harga terbarunya disini

iPhone 6s Harga Mulai 7 Jutaan

Selain iPhone 6, generasi barunya juga yaitu iPhone 6s mengalami penurunan cukup drastis. Kini  iPhone yang memiliki tebal yaitu 7,3 mm untuk iPhone 6s Plus dan 7,1 mm untuk iPhone 6s harganya sudah sangat terjangkau. Dengan kamera sudah setara dengan iPhone 7, yaitu 12 MP, bukaan lensa f/2.2, mampu merekam video 4K pada kecepatan 30fps serta video HD 1080p pada kecepatan 30fps atau 60fps,  layar Retina HD dengan 3D Touch dengan resolusi 1920 x 1080 piksel pada 401 ppi, serta dapur pacu prosesor Chip A9 dengan arsitektur 64 bit rasanya sudah cukup nyaman dikantong dengan harga sekarang berada dikisaran 7 jutaan mulai dari media storage 32 GB. Untuk harga lengkapnya, anda bisa cek disini

iphone murah

 

Si Tangguh iPhone 7

Sementara si tangguh iPhone 7 juga mengalami penurunan harga cukup jauh dibanding harga pertama kali keluar di Indonesia. iPhone yang resmi rilis di Indonesia pada 31 Mei 2017 ini sudah dibekali dapur pacu yang cukup tangguh yaitu Chip fusion A10 dengan arsitektur 64 bitKoprosesor gerakan M10 dengan kamera belakang 12 MP dan kamera belakang 7 MP kini dibandrol dengan harga mulai dari 9 jutaan untuk kapasitas penyimpanan 32 GB.

Itulah beberapa tipe iPhone yang mengalami penurunan harga cukup drastis minggu ini. Anda bisa segera mendapatkannya di toko-toko resmi yang menjual produk-produk Apple. Bagi anda yang sibuk, anda bisa juga berbelanja via online melalui www.ibox.co.id yang merupakan salah satu ecommerce resmi untuk produk-produk Apple Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *