iPhone 6s Plus Kini Turun Harga Jadi 5 Jutaan Plus Gratis Leather Case Original Apple

Hai sahabat kuka, apa kabar nih? Kali ini kuka dan kuku bakal kasih info menarik nih. Tau gak sih iPhoen 6s Plus lagi turun harga minggu ini. Sekarang harganya sudah dibandrol jadi 5 jutaan saja loh. Tidak hanya itu aja, si kakak bongsor dari iPhone 6 ini selain harganya turun juga sudah dibunlding dengan leather case original Apple secara gratis. Murah gila kan! Kalau kita beli leather case asli apple kan harganya itu loh lumayan sekitar 700 – 800 ribuan. Nah selagi ada promo nih bagi para pecinta Apple buruan berburu karena ini waktunya yang tepat.

Eits, tunggu dulu, bulan depan juga turun lagi nih si ipon. Hem, jangan salah guys, iPhone itu susah sekali turunnya dan kadang lama bangeet buat turun harga. Karena brand ini memang terkenal kehandalannya sih. Pengalaman kuka dan kuku dulu nunggu iPhone 6 haranya jadi 3 jutaan, karena waktu itu mentok di 3,5 juta. Kuka maupun kuku berpikir nih, wah bentar lagi juga jadi 3 jutaan pas nih si ipon. Eh nggak taunya tiba-tiba ni ipon sudah gak produksi lagi alis udah sold out. Hem…kecewa. Jadi jangan sampai nih ipon 6s plus juga nasibnya sama, nunggu turun harga lagi eh taunya gak produksi lagi.

Tahu nggak sih, iPhone 6s Plus banyak berubah dikinerjanya, bukan desainnya. Kini iPhone 6s Plus sudah dibekali teknologi layar 3D Touch yang merupakan hasil dari pengembangan teknologi Force Touch. Teknologi ini sebelumnya pernah dipakai oleh jam tangan pintar Apple Watch. Walau desain tidak berubah, tapi perubahan segi material benar-benar berubah. Apple memberikan sentuhan material metal terbaru berbahan aluminium zinc seri 7000 yang diklaim lebih kuat dan kokoh dan ini menjadikan body iPhone 6s Plus yang bongsor ini sedikit lebih tebal yaitu 7,3 mm untuk iPhone 6s Plus dan 7,1 mm untuk iPhone 6s.

Dari segi kamera, iPhone 6s jauh lebih unggul dibanding iPhone 6. Karena kamera iPhone 6s sudah setara dengan iPhone 7, yaitu 12 MP. Wah keren dong ya setara dengan kakaknya. Yang membedakan hanya bukaan lensanya. iPhone 7 memiliki bukaan lensa f/1.8 sementara iPhone 6s dan 6s Plus masih mengusung bukaan lensa f/2.2 serta tidak adanya pengambilan foto dan live photos dengan rentang warna luas. Kekurangan lainnya untuk iPhone 6s tidak adanya penstabilan gambar optik. Sementara untuk iPhone 6s Plus sudah memiliki penstabilan optik layaknya iPhone 7 dan 7 Plus. Jadi ketika anda menggunakan kamera iPhone 6s, anda akan merasakan kehebatan kamera iPhone 7 walau masih ada sedikit kekurangannya dibanding iPhone 7.



Nah tunggu apalagi buruan berburu iphone ini. Kalian bisa beli online maupun ke toko. Tapi ingat, harus ditempat yang resmi ya biar gampang kalau klaim garansinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *