iPension Solusi Masa Tua Sehat dan Mandiri

Hai sobat kuka, apa kabar nih? Nah kali ini kuka bakal bahas masa depan nih. Penting gak sih bahas masa depan buat anak milenial seperti kita ini? Jawabannya banget dong. Karena sekarang ini serba hidup di jaman digital. Semua aktivitas bisa dilakukan tanpa harus keluar rumah. Tinggal klik dan klik. Jadi kita sebagai milenial harus punya banyak perencanaan yang matang dong. Sambil ngopi dikedai kopi, atau sedang nongkrong di taman pun kita bisa mengerjakan aktivitas lain. Seperti sebelumnya kuka sudah pernah bahas beberapa materi tentang masa depan seperti tabungan, investasi dan lain sebagainya. Nah, materi kali ini tak kalah pentingnya juga. Kali ini kita akan bahas mengenai solusi masa tua nih. Biar kita di masa tua tetap hidup mandiri dan enak seperti sekarang. Bisa gak sih? Jawabannya bisa dong!

Memiliki masa tua yang dapat bersantai di rumah dan dapat menikmati waktu liburan di manapun yang kalian suka tentu keinginan kebanyakan orang. Apakah hal tersebut hanya sekadar keinginan atau kalian akan berusaha untuk mewujudkannya. Untuk itu anda perlu memiliki asuransi perlindungan jiwa syariah supaya keinginan masa tua kita dapat terwujud.

Mulai dari sekarang, investasikanlah uang kalian selagi kalian masih dalam masa produktif dalam bekerja. Sebab nantinya akan terdapat banyak pertanyaan yang akan muncul saat kalian mulai memikirkan tentang bagaimana menjalani hari tua kalian, sebenarnya masa tua kalian dapat direncanakan baik-baik dengan memperhitungkan berapa biaya kebutuhan hidup yang kalian butuhkan nantinya.

iPension Program Asuransi Generali Paling Fleksibel

Dengan tingkat harapan hidup yang lebih baik, menyebabkan generali hadir untuk mendampingi keluarga indonesia dengan solusi yang ditawarkan yaitu masa tua yang sejahtera dan juga bahagia. Sebab apabila kalian seorang karyawan, nantinya pasti akan menua serta memasuki masa pensiun. Namun dengan iPension kalian dapat menjadi pensiunan yang mandiri dan sejahtera.

Produk iPension merupakan suatu program asuransi untuk keluarga dari generali yang sangat fleksibel, yang dapat diikuti oleh dua ataupun lebih karyawan perusahaan dengan kepesertaan serta iuran yang memiliki sifat sukarela.

Keuntungan yang akan diperoleh apabila bergabung dengan iPension adalah dengan penghasilan yang sama, jika menabung di iPension akan lebih banyak dibandingkan menabung biasa. Karena iuran iPension yang akan kalian bayarkan pada setiap bulan berasal dari gaji atau penghasilan kotor sebelum dipotong dengan pajak penghasilan.

Sebab pembayaran iuran pada iPension adalah dengan menggunakan fasilitas penundaan pembayaran pajak, dan pajak dari iPension dapat dikenakan ketika kalian mencairkannya nanti.

Selain hal tersebut, hasil pengembangan dana yang lebih optimal sebab hasil investasi iPension bebas pajak. Apabila kalian mempunyai tabungan, surat obligasi, deposito, serta saham. Maka pada setiap bulan setelah kalian menerima pengembangan atau bunga secara otomatis akan dipotong dengan pajak final sebesar 15 hingga 20%.

Hal tersebutlah yang membedakan menabung dengan iPension dengan menabung biasa. Sebab hasil investasi yang bebas pajak. Pajak pensiun kalian akan dikenakan ketika kalian mencairkan dana pensiun kalian.

Nah, itu dia pentingnya merencanakan masa tua di masa muda. Jadi jangan sampai menyesal ya di hari tua nanti karena sibuk nongkrong disana-sini tapi tidak produktif dan sayang berinvestasi. Anak muda pintar itu, ya anak muda yang punya plan masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *