KUKAKUKU

Gaya Hidup, Teknologi, Inspirasi Dan Motivasi

Instal Invisee di Ponsel Pintar Kamu, Uang Kamu Jadi Tambah Banyak Loh!

Instal Invisee di Ponsel Pintar Kamu

Siapa sih yang tidak mau uangnya tumbuh? Tapi gimana caranya? Di tabung di bank, yang ada malah bocor kena biaya admin. Seperti yang sudah pernah saya bahas sebelumnya, kalian bisa memilih berinvestasi reksadana. Banyak sekali portal ecommerce yang menyediakan reksadana, kalian hanya tinggal registrasi secara online dan jika sudah di approve, kalian mulai bisa membeli reksadana mulai dari 100 ribuah bahkan ada yang 10 ribuan loh!

Salah satu portal ecommerce reksadana yang akan saya bahas adalah invisee. Invisee merupakan portal reksadana yang berupa aplikasi di ponsel pintar dan juga berbasis website. Jadi kalian bisa instal aplikasi invisee dengan mencarinya di playstore jika kalian pengguna android. Atau kalian juga bisa langsung mengunjungi websitenya di www.invisee.com

Di invisee, banyak sekali reksadana yang ditawarkan. Mulai dari reksadana pasar uang, reksadana pendapatan tetap, reksadana campuran dan reksadana saham.

Banyak promo setiap bulannya

Di invisee, selain kemudahan dalam berinvestasi reksadana, banyak sekali fitur-fitur lainnya serta promo-promo menarik dan kemudahan pembayarannya. Kukakuku sering loh nikmati penawaran spesial dari invisee ini. Misal promo jika trasaksi pembelian reksadana dan menggunakan metode pembayaran t-cash, bisa dapat saldo invisee pay 10% atau jika membeli reksadana tertentu bisa dapat 50 ribu, dan promo menarik lainnya. Yang kukakuku pantau sih selama ini invisee rajin banget ngadain promo tiap bulannya. Jadi makin asik saat berinvestasi dan menambah semangat kita.

Mudah Pembayarannya

Yang paling kukakuku suka dari invisee adalah kemudahan pembayarannya. Ini yang menjadi pertimbangan kukakuku pilih aplikasi ini untuk berinvestasi reksadana. Banyak sekali metode pembayaran yang disediakan di aplikasi invisee ini, seperti bank transfer, invisee pay, dan yang paling kukakuku sukai adalah metode pembayaran menggunakan t-cash karena kebetulan kukakuku menggunakan aplikasi t-cash sebagai alat pembayaran sehari-hari, buat beli pulsa, beli token listrik dan tentunya bayar reksadana di invisee. Nanti kukakuku bakal kupas abis mengenai aplikasi t-cash dan kenapa harus instal t-cash di ponsel pintar kalian.

Nah itu tadi sedikit review mengenai invisee, portal ecommerce untuk berinvestasi reksadana. Mulai sekarang sahabat kukakuku bisa berinvestasi dengan mudah dan dapat memantau terus perkembangan investasi kalian melalui ponsel kalian dimana pun kalian berada. Selamat berinvestasi ya, untuk memetik hasilnya nanti di hari tua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *