KUKAKUKU

Gaya Hidup, Teknologi, Inspirasi Dan Motivasi

Untung Pakai T-Cash, Hemat dan Praktis Dalam Genggaman

tcash

Buat kamu pengguna operator selular Telkomsel, pasti sudah tau dong uang elektronik yang dikeluarkan operator ber-plat merah tersebut. Yups, t-cash merupakan dompet atau uang elektronik yang dikeluarkan oleh telkomsel. Fungsinya hampir sama dengan uang elektronik lainnya seperti uang elektronik yang dikeluarkan oleh beberapa bank yaitu Sakuku by BCA, E-cash by Mandiri, T-Bank by BRI maupun UnikQu by BNI. Lalu apa kelebihan dari t-cash ini?

Gampang di dapatkan

Untuk memiliki akun t-cash, kamu hanya tinggal unduh saja di app store maupun play store. Tinggal instal dan registrasi data kamu dan nomor ponsel telkomsel kamu ya. Maka kamu akan menjadi member atau nasabah dari t-cash ini. Kamu akan terdaftar sebagai member biasa. Untuk menjadi member premium, kamu harus datang ke grapari langsung untuk proses aktivasi data. Bedanya dengan member atau account premium hanya transfer uang ke bank lain, Karena menu transfer hanya bisa didapatkan setelah menjadi account premium.

Banyak promo

Buat kamu yang suka nongkrong-nongkrong asyik, wajib punya aplikasi t-cash ini. Karena berdasarkan pengalaman dan penulusuran kukakuku, t-cash banyak sekali melakukan kerja sama dengan berbagai merchant-merchant menarik seperti Chatime, Baskin Robin, KFC, Mcdonald’s, Indomaret, Alfamart Bakmi, GM dan banyak merchant-merchant lainnya. Bahkan yang paling seru lagi, kalau kita isi pulsa telkomsel lewat t-cash bisa dapat cashback 20%, makin seru dan hemat kan!

Mudah top up saldo

Masalah isi ulang atau top up saldo, gak usah bingung, T-cash sangat mudah sekali di dapatkan dan mudah diisi ulang. Pokoknya gak ribet deh, kamu bakal ngerasain kenyamanan menggunakan t-cash. Kamu bisa isi ulang saldo melalui GraPARI, Indomaret, Alfamart, dan transfer bank (ATM, mobile dan internet banking). Kalau lewat transfer bank, caranya pun sangat mudah layaknya kamu melakukan transfer bank ke bank lain. Karena t-cash sudah mempunyai kode bank tersendiri, jadi kamu tinggal masukan kode bank t-cash dan nomor t-cash kamu. Kamu akan dikenakan biaya admin karena beda bank sebesar 6.500 rupiah. Tapi tenang aja, karena saat ini t-cash lagi ada promo cashback biaya admin. Jadi saat kamu transfer ke t-cash, kamu tetap akan dikenakan biaya admin 6.500 rupiah, tapi nanti akan dibalikan lagi ke akun t-cash kamu sebesar 6.500 juga. Tips dari kukakuku, mending kamu isi saldo t-cash kamu via aplikasi digibank karena bebas biaya admin dan kamu tetap dapat cashback biaya admin 6.500, asyik kan? Klik disini untuk mengetahui cara isi ulang t-cash.

Bisa buat belanja online dan bayar investasi reksadana

Buat kamu yang suka belanja online tapi gak punya rekening bank, t-cash sangat membantu loh. Kamu tinggal isi saldo aja di grapari telkomsel, alfamart atau indomaret. Ketika kamu sudah memiliki saldo t-cash, kamu bisa berbelanja online kapan pun kamu mau. Mau tengah malam sekali pun atau pagi buta, kamu tetap bisa bertransaksi hanya dengan memainkan jemari kamu pada ponsel kamu. Tidak hanya merchant offline saja yang mendukung pembayaran t-cash, merchant-merchant online pun sudah banyak yang mendukung pembayaran menggunakan t-cash. Selain itu kamu juga bisa melakukan pembayaran investasi reksadana loh menggunakan t-cash. Kamu tinggal instal aja invisee di ponsel kamu. Atau kamu bisa buka di www.invisee.com lalu kamu lakukan pembelian reksadana dan pilih metode pembayarannya menggunakan t-cash.

Keuntungan Pakai TCASH

Seperti yang sudah dibahas di atas, banyak sekali keuntungannya menggunakan t-cash seperti untuk isi pulsa dan paket data, isi token PLN, transfer uang, bayar merchant, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *