Di Bibit, Investasi Semudah Beli Kopi

Halo sobat kuka, kali ini kuka bakal ngasih info penting nih buat masa depan para kuka dan kuku semua. Pernah kebayang gak sih sobat kuka punya investasi? Pasti kepikiran kalau investasi itu butuh modal besar, apalagi investasi properti. Hemm… emang iya sih.



Tapi jangan sedih dulu, sekarang investasi bisa dengan uang 10 ribu doang hanya via smartphone loh! Ini serius. Kalian bisa berinvestasi reksadana mulai dengan modal 10 ribu aja. Caranya gimana?

Kalian tinggal download aja di Appstore atau playstore aplikasi Bibit. Lalu lakukan registrasi dengan melengkapi data diri kalian. Oh ya, untuk mendapatkan bonus sebesar Rp 50.000,- kalian bisa memasukan kode referral saya ambali1 pada saat kalian sedang registrasi. Nah kalau kalian sudah berhasil di approve, bonus Rp 50.000 bisa kalian gunakan untuk investasi. Jadi lumayan kan.

Serunya lagi, di aplikasi bibit ini, kita bisa investasi mulai dari Rp 10.000 dan bisa menggunakan pembayaran Gopay. Jadi makin gampang dan mudah kan. Sisaan uang casback uang jajan gopay bisa kita sisihkan ke investasi di Bibit. Simple banget kan buat investasi.




Selain pakai gopay, di bibit juga pembayarannya bisa menggunakan bank transfer dan virtual account. Sejauh ini kuka amati, aplikasi bibit ini cukup baik dan powerful serta sangat memudahkan dalam penggunaannya. So, jadi tunggu apalagi, segera buka investasi reksadana di Bibit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *